Jumat, 24 Mei 2019 – 17:58 WIB

DJI Akan Hadirkan Action Camera untuk Saingi GoPro

Jumat, 03 Mei 2019 – 06:17 WIB
DJI Akan Hadirkan Action Camera untuk Saingi GoPro - JPNN.COM

jpnn.com - DJI terbilang sukses menghadirkan pesawat tanpa awak atau drone. Kini, mereka dikabarkan akan melebarkan sayap di industri kamera. Salah satunya ialah ingin menghadirkan action camera.

Menurut sebuah tweet yang dilaporkan oleh OsitaLV, DJI dikabarkan tengah mengembangkan action camera sendiri yang nantinya bisa bersaing dengan GoPro. Sayangnya untuk saat ini, informasi terkait pengembangan action camera DJI masih abu-abu.

BACA JUGA : 2019, Motor Triumph Bisa Terkoneksi ke Kamera GoPro

Namun, jika DJI benar-benar menghadirkan perangkat tersebut, kemungkinan akan didasari pada Osmo Pocket dengan lensa ultrawide.

Seperti diketahui, DJI Osmo Pocket diluncurkan tahun lalu, di mana Osmo merupakan gimbal dengan kamera fixed.

Seperti dilaporkan Ubergizmo, Kamis (2/5), DJI telah membuat beberapa gimbal di masa lalu yang mengharuskan pengguna memasang kamera atau smartphone mereka sendiri.

BACA JUGA : GoPro Luncurkan 3 Kamera Baru

Berbeda dengan gimbal yang dibuat DJI di masa lalu, Osmo Pocket hadir dengan built-in kamera yang cukup kecil. Dengan begitu, gimbal bisa dimasukkan dalam saku.

Oleh karena itu, mengambil teknologi Osmo Pocket dan memasukkannya dalam tubuh action camera tidak menutup kemungkinan akan menjadi kenyataan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar