Djohar: Pilih FIFA dan Jalur Hukum

Djohar: Pilih FIFA dan Jalur Hukum
Djohar: Pilih FIFA dan Jalur Hukum
JAKARTA  - Fakta memang menunjukkan masih ada riak-riak ketidakpuasan di PSSI sehingga menimbulkan konflik di antara para exco. Namun,  Ketua Umum PSSI Djohar Arifin menilai bahwa konflik sudah tidak ada lagi di tubuh PSSI. ’’Konflik sudah ditutup. Hari ini konflik sudah berakhir,’’ kilahnya, kemarin (18/4).

Jika masih ada yang ingin meributkan dan membuat masalah lagi, Djohar ingin mereka tak meneruskan. Sebab, lanjut dia, harusnya  energi tak lagi terbuang untuk konflik, tapi untuk mengejar prestasi.

’Kalau mau ada yang rebut-ribut lagi, saya minta duduk manis saja. Sudah seharusnya kita bicara mengenai prestasi sepak bola di Asia,’’ tuturnya.

Terkait adanya gerakan dari exco, Djohar menyebut itu bukanlah bagian dari rekonsiliasi yang tak tuntas. Dia menyebut orang-orang itu belum bisa menerima kenyataan bahwa sebagain besar stake holder sepak bola Indonesia ingin bersatu.

JAKARTA  - Fakta memang menunjukkan masih ada riak-riak ketidakpuasan di PSSI sehingga menimbulkan konflik di antara para exco. Namun, 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News