Djohar Sesalkan Fanatisme Berlebihan

Djohar Sesalkan Fanatisme Berlebihan
Djohar Sesalkan Fanatisme Berlebihan
JAKARTA-Kekisruhan supporter yang terjadi pada laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung pada Minggu (27/5) lalu menjadi perhatian dari PSSI. Induk sepak bola tanah air itu berharap ada evaluasi agar kejadian itu tak terulang.

Ketua umum PSSI Djohar Arifin melalui pesan singkatnya menyatakan turut prihatin sampai ada korban meninggal. Karena itu, dia menilai tanggung jawab berada di tangan Panitia Pelaksana (panpel) pertandingan.

"PSSI sangat sedih dan turut berduka cita atas terjadi hal tersebut. Untuk itu, unsur -unsur Panitia Pelaksana (Panpel) diharapkan tidak lengah dan lebih memperketat aturan agar kejadian serupa tidak terulang," ucapnya.

Dalam pertandingan itu, tiga Suporter dikabarkan tewas karena dikeroyok. Namun, kejadian yang paling parah sejatinay tidak terjadi di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), lokasi pertandingan. namun, korban jatuh saat kisruh di luar Stadion ketika pertandingan sedang berlangsung. 

JAKARTA-Kekisruhan supporter yang terjadi pada laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung pada Minggu (27/5) lalu menjadi perhatian dari PSSI. Induk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News