DKI Jakarta Sumbang SMK Muhammadiyah 1 Padang

DKI Jakarta Sumbang SMK Muhammadiyah 1 Padang
DKI Jakarta Sumbang SMK Muhammadiyah 1 Padang
JAKARTA - Pemerintah DKI Jakarta menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 6,3 miliar untuk pembangunan kembali Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhamadiyah 1 Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Bantuan diserahkan oleh Sekda DKI Jakarta, Fajar Pandjaitan dan diterima langsung oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Padang, Alidinar Nurdin.

Penyerahan bantuan ini disaksikan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Patrialis Akbar, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, Wakil Gubernur Sumbar Muslim Kasim dan Walikota Jakarta Selatan Syahrul Effendi yang digelar di Balai Agung, Balaikota Pemprov DKI Jakarta, Rabu (23/3).

Gubernur Fauzi Bowo, dalam sambutannya menegaskan bahwa bantuan dana sebesar Rp 6,3 miliar ini tidak bersumber dari APBD DKI Jakarta. "Dana bantuan sebesar Rp6,3 miliar lebih ini diperoleh dari berbagai sumbangan masyarakat DKI Jakarta dan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di lingkungan DKI Jakarta.

Foke -sapaan akrab Fauzi Bowo- mengatakan sumbangan dihimpun oleh Panitia Penanggulangan Bencana Alam yang secara resmi membuka rekening di Bank DKI Jakarta. Keseluruhan dana itu berjumlah Rp 6,3 miliar lebih dan keseluruhannya disumbangkan untuk pembangunan kembali SMK Muhammadiyah 1 Kota Padang yang hancur akibat bencana gempa bumi di Sumbar yang terjadi 30 September 2009 lalu.

JAKARTA - Pemerintah DKI Jakarta menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 6,3 miliar untuk pembangunan kembali Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhamadiyah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News