DKW Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Warga Sukoharjo Sontak Heboh

DKW Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Warga Sukoharjo Sontak Heboh
Anggota Polres Sukoharjo saat akan membawa jenazah ke rumah sakit Dr. Moewardi Solo, Minggu (12/12). Foto: Humas Polres Sukoharjo

jpnn.com, SUKOHARJO - Seorang warga Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, DKW, 23, ditemukan tewas bersimbah darah, Minggu (12/12) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB.

Jasad pria yang berprofesi sebagai tukang bangunan itu ditemukan di Kampung Jetis, Kelurahan Kenep, Kecamatan/kabupaten Sukoharjo oleh adik penjaga kantin perumahan setempat.

Menurut salah satu rekan korban yang tidak ingin disebutkan namanya, ia dan DKW pada Sabtu (11/12), sekitar pukul 21.00 WIB sedang memasak ayam bakar. 

Sekitar pukul 23.00 WIB, Korban yang baru berkerja selama kurang-lebih 1 minggu itu kemudian tidak ikut beristirahat.

"Ketika saya dan beberapa teman balik ke tempat tidur, dia masih nongkrong di depan gang perumahan," ungkapnya kepada wartawan, Minggu (12/12) siang.

Bedasarkan keterangan saksi, tidak ada hal-hal yang mencurigakan setelah kegiatan makan bersama, sampai akhirnya korban ditemukan tewas. 

"Saya malam tadi tidak mendengar suara aneh. Saya dibangunkan, dan dia sudah almarhum," jelasnya. 

Camat Sukoharjo Havid Danang menambahkan, ada beberapa botol minuman keras berada di dekat jasad DKW. 

Seorang warga Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, DKW, 23, ditemukan tewas bersimbah darah, Minggu (12/12) dinihari sekitar pukul 03.00.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News