DMD Saring Patok Target 500 Cup Per hari

DMD Saring Patok Target 500 Cup Per hari
DMD Saring Patok Target 500 Cup Per hari
JAKARTA - PT Sedap Wangi Indonesia (DMD Saring) jelang semester II tahun ini menargetkan penjualan 500 cup per hari. Untuk mencapai target tersebut, perseroan menerapkan strategi bisnis kemitraan dengan menyasar pada pelaku bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM).

“Kami optimistis mencapai target sampai akhir tahun, 500 cup per hari,” kata Head of DMD Saring PT Sedap Wangi Indonesia, Ahmad Alhuda di Jakarta,. Alhuda menjelaskan DMD Saring merupakan kependekan dari Depot Modern Djakarta, merupakan sebuah peluang usaha yang khusus diperuntukkan pengusaha kecil tetapi memiliki semangat tinggi. “Semangat berwirausaha penting dimiliki selain modal usaha,” kata Alhuda.

Karena menyasar pada pelaku bisnis UKM, lanjut Alhuda, perseroan menerapkan strategi bisnis kemitraan. Sebelum menjalankan usaha, para calon mitra mengajukan tempat yang akan disurvey oleh tim DMD Saring. “Modal yang dibutuhkan hanya Rp 6,5 juta saja termasuk penambahan mesin sealer (tutup pres),” kata Alhuda. Mitra akan tetap dipantau serta dibimbing tidak dilepaskan begitu saja. “Itu yang membedakan dengan franchise lainnya,” tambah Alhuda.

Dalam kesempatan yang sama, Budi Hendrik, seorang pelaku bisnis UKM yang bermitra dengan DMD Saring mengaku usahanya memberikan keuntungan financial dan memberikan lapangan kerja untuk masyarakat sekitarnya. “Seiring dengan target DMD Saring, saya juga menargetkan memiliki 50 unit DMD Saring, dengan penjualan rata-rata 500 cup per hari,” harap Budi. (vit)

JAKARTA - PT Sedap Wangi Indonesia (DMD Saring) jelang semester II tahun ini menargetkan penjualan 500 cup per hari. Untuk mencapai target tersebut,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News