Doa Buru Migran Jatim di Hong Kong Buat Emil

Doa Buru Migran Jatim di Hong Kong Buat Emil
Calon Wakil Gubernur nomor urut satu di Pilgub Jatim 2018, Emil Dardak berkesempatan bertemu dengan buruh migran asal Jawa Timur di Hong Kong. Foto for JPNN.com

jpnn.com, HONG KONG - Calon Wakil Gubernur nomor urut satu di Pilgub Jatim 2018, Emil Dardak berkesempatan bertemu dengan buruh migran asal Jawa Timur di Hong Kong.

Silaturahmi itu berlangsung dengan suasana kekeluargaan. Emil yang ditemani istrinya, Arumi Bachsin mendapatkan sambutan meriah saat keduanya menyapa para buruh migran di Victoria Park, Hong Kong.

Dalam silaturahmi tersebut, Emil mendapatkan banyak masukan dan keluh kesah dari para buruh migran selama bekerja di Hong Kong.

Doa Buru Migran Jatim di Hong Kong Buat EmilCalon Wakil Gubernur nomor urut satu di Pilgub Jatim 2018, Emil Dardak berkesempatan bertemu dengan buruh migran asal Jawa Timur di Hong Kong. Foto for JPNN.com

Tak lupa para buruh migran juga mendoakan agar Emil dan Cagub Khofifah Indar Parawansa memang di Pilgub Jawa Timur.

“Kami doakan Mas Emil dan Bu Khofifah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur,” kata salah satu perwakilan buruh migran pada Emil di lokasi, Senin (14/5/2018).

Tak lupa mereka menitipkan Emil pesan untuk lebih memperhatikan nasib para buruh migran dan keluarganya di Jawa Timur.

Apalagi, kebanyakan buruh migran di Hong Kong merupakan warga dari beberapa wilayah di Jawa Timur.

Calon Wakil Gubernur nomor urut satu di Pilgub Jatim 2018, Emil Dardak berkesempatan bertemu dengan buruh migran asal Jawa Timur di Hong Kong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News