JPNN.com

Doa dan Dukungan untuk Pak Mulyadi Terus Mengalir

Senin, 22 Juni 2020 – 19:28 WIB
Doa dan Dukungan untuk Pak Mulyadi Terus Mengalir - JPNN.com
Anggota DPR dapil Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi. Foto source for jpnn

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Anggota DPR dapil Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi terus didoakan oleh para tokoh Ranah Minang agar menjadi gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Para tokoh satu suara mendukung Mulyadi untuk memimpin Ranah Minang di masa mendatang.

Dukungan dan doa yang diberikan kepada Mulyadi bukan tanpa alasan, pasalnya selama menjadi wakil rakyat di Senayan, dia sudah bekerja nyata dalam pembangunan daerah maupun masyarakat Ranah Minang.

"Semoga Pak Mulyadi yang memimpin kami di periode mendatang. Pak Mulyadi telah terbukti sebagai tokoh pemimpin yanng bisa membawa perubahan lebih baik untuk daerah dan masyarakat," harap Tokoh Masyarakat Pesisir Selatan H. Asli Sa'an.

Senada, Tokoh Masyarakat Kota Padang H. Jamaris Amir Tuanku Sutan juga turut mendoakan Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi.

Jamaris mengaku merasa kagum atas torehan prestasi Ketua DPW Demokrat Sumbar tersebut selama tiga periode mengisi posisi wakil rakyat di Senayan

Menurutnya dalam kontestasi pilgub kali ini belum ada figur yang setara dengan kapasitas seorang Mulyadi. Terbukti, selama menjabat DPR, Mulyadi berhasil menarik dana investasi pembangunan dan berbagai program pembangunan masyarakat dari pemerintah pusat.

"Saya kagum dengan Pak Mulyadi, dana dari pemerintah pusat baik kementerian hingga DPR RI berhasil dia bawa untuk membangun daerah dan masyarakat Sumbar menjadi lebih maju," pujinya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy