Doa dari Kiai Ma'ruf Amin Buat Ibunda Ustaz Abdul Somad

Doa dari Kiai Ma'ruf Amin Buat Ibunda Ustaz Abdul Somad
KH Ma'ruf Amin. Foto: Tim KMA

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin menyampaikan duka cita atas wafatnya ibunda Ustaz Abdul Somad, Hajjah Rohana, Senin (18/3) pagi.

Kiai Ma'ruf juga mendoakan semua amal ibadah Rohana diterima di sisi Allah. "Innalillahirojiun, mudah-mudahan diterima oleh Allah. Dimaaafkan kesalahannya," ujar Ma'ruf di sela-sela safari silaturahminya di Jawa Timur, Senin (18/3).

Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama ini juga memberikan nasihat kepada Ustaz Abdul Somad. Dia mendoakan keluarga, termasuk Ustaz Somad agar sabar dan merelakan apa yang sudah menjadi takdir Allah.

(Bacalah: Sebelum Meninggal, Ibunda Ustaz Abdul Somad Sempat Salat Subuh, Lalu Mengeluh)

"Kepada khususnya Ustaz Somad saya sampaikan saya bertaziah, saya berduka cita atas wafatnya ibu beliau," kata Ma'ruf. 

Sebelumnya, kabar duka datang dari keluarga Ustaz Abdul Somad. Ibunda beliau, Rohana meninggal dunia di Rumah Sakit Sansani Pekanbaru, Senin (18/3) sekitar pukul 05.30 WIB.

Informasi ini beredar di Facebook, salah satunya dari pemilik akun Dellila Asmi yang mengatakan, #Innalillahi Wainnaiilaihi Rojiun..Telah berpulang kerahmatullah Ibunda Dri Ustad Abdul Somad. Lc. MA tadi subuh sekitar jam 05.30 di rumah sakit Sansani. Smg beliau Husnul Khotimah. (tan/jpnn)


Ma'ruf Amin mendoakan keluarga almarhumah, termasuk Ustaz Abdul Somad agar sabar dan merelakan apa yang sudah menjadi takdir Allah.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News