Selasa, 25 Juni 2019 – 00:28 WIB

Ibunda Ustaz Abdul Somad Wafat, Arie Untung Ikut Berduka

Senin, 18 Maret 2019 – 10:32 WIB
Ibunda Ustaz Abdul Somad Wafat, Arie Untung Ikut Berduka - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ucapan belasungkawa mengalir untuk Ustaz Abdul Somad yang baru saja kehilangan sang ibunda, Rohana. Salah satunya datang dari kalangan pesohor Arie Untung.

Presenter kondang itu mengungkapkan kabar duka tersebut lewat akun Instagram miliknya. Dia mengaku ikut berbelasungkawa atas berpulangnya ibunda dari Ustaz Abdul Somad. "Innalillahi Wainnalillahi Raji’un .. telah berpulang ke rahmatullah ibu hj. rohana ..ibunda ustadz Abdul Somad pagi tadi di RS.Sansani pku jenazah langsung dibawa ke Medan utk dikebumikan di kampung halamannya," ungkap Arie Untung, Senin (18/3).

Dalam unggahannya, suami Fenita Arie itu menyertakan sebuah foto kenangan Ustaz Abdul Somad bersama ibundanya. Mendiang Rohana tampak berdiri di samping ustaz paling populer saat ini tersebut.

Ibunda dari Ustaz Abdul Somad, Rohana dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Sansani Pekanbaru sekitar pukul 05.30 WIB. Rencananya jenazah bakal dibawa dari Riau ke kampung halamannya di Sumatera Utara.

(Baca Juga: Sebelum Meninggal, Ibunda Ustaz Abdul Somad Sempat Salat Subuh, Lalu Mengeluh)

Sementara Ustaz Abdul Somad sendiri dikabarkan berada di Madura sejak kemarin. Dia dijadwalkan mengisi ceramah di Pondok Pesantren Al Amin Prenduan Sumenep Madura, dan rencananya akan berceramah di Bangkalan Madura pagi tadi. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar