Doa Erick Thohir untuk Ibunda Jokowi

Doa Erick Thohir untuk Ibunda Jokowi
Jokowi melakukan sungkem kepada ibunda Sudjiatmi Notomihardjo di Jakarta sebelum mendaftarkan diri sebagai pasangan capres dan cawapres dalam Pilpres 2019 ke KPU. Foto: Antara/Twitter @Jokowi

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan belasungkawa atas wafatnya ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomihardjo.

"Inna lillahi wa inna illaihi raji'un. Allahumaghfirlaha warhamha wa'adlfiha wa'fuanha. Turut menghaturkan doa dukacita yang mendalam atas berpulangnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo, Ibunda Bapak Joko Widodo Presiden RI @jokowi," kata Erick dalam akun resmi Instagram yang diunggah, Rabu (25/3).

Dalam laman akun Instagramnya, Erick juga mendoakan agar keluarga besar Presiden Joko Widodo diberikan keikhlasan dan kesabaran.

"InsyaAllah almarhumah Ibu Sudjiatmi Notomihardjo khusnul khotimah dan keluarga besar Bapak Presiden Joko Widodo diberikan keikhlasan, kesabaran dan senantiasa istikomah, Aamiin," ujar Erick.

Melalui laman Instagram, Erick juga mengunggah foto dirinya bersama ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, yang diambil pada Januari 2019 lalu.

Sudjiatmi Notomihardjo meninggal dunia di Rumah Sakit Tentara (RST) Slamet Riyadi Kota Solo, Jawa Tengah, sekitar pukul 16.45 WIB. (antara/jpnn)

Erick Thohir menyampaikan belasungkawa atas wafatnya ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomihardjo.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News