Doa Jerinx SID untuk Pak Wiranto

Doa Jerinx SID untuk Pak Wiranto
Jerinx SID. Foto: Instagram/JRX

jpnn.com - Penggebuk drum Superman Is Dead (SID) Jerinx mendoakan Menko Polhukam Wiranto yang baru saja menjadi korban penusukan lekas sembuh. Pemilik nama lahir I Gede Ari Astina menyampaikan simpatinya melalui akunnya di Instagram.

Jerinx menunggah sebuah foto saat dirinya duduk bersebelahan dengan Wiranto. "Lekas sembuh bro," ujarnya.

Sebelumnya Wiranto menjadi korban penyerangan saat melakukan kunjungan kerja di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10) siang. Wiranto yang baru saja meresmikan Gedung Kuliah Bersama Universitas Mathla'ul Anwar diserang oleh pelaku yang menggunakan senjata tajam.

Polisi telah menciduk dua pelaku penyerangan, yakni Syahril Alamsyah dan Fitri Andriana yang notabene pasangan suami istri. Wiranto langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang.

Saat ini Wiranto tengah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Menurut Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin, kondisi Wiranto tidak mengkhawatirkan.(mg3/jpnn)

Penggebuk drum Superman Is Dead (SID) Jerinx mendoakan Menko Polhukam Wiranto yang baru saja menjadi korban penusukan lekas sembuh.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News