Doa KD Ikut Iringi Aurel

Doa KD Ikut Iringi Aurel
Doa KD Ikut Iringi Aurel
JAKARTA - Krisdayanti hadir saat peluncuran minialbum Anang Hermansyah dan Titanie Aurelie Nurhermansyah. Itu menjadi sebuah kejutan bagi Lolie (panggilan Aurel). Sudah lebih dari setahun setelah memutuskan bercerai, Anang dan KD - sapaan Krisdayanti - tidak lagi bertemu. Mengenakan blus bercorak dan celana jins, KD datang hingga acara selesai. Dia juga menyaksikan anak dan mantan suaminya berduet.

"Saya datang ke sini untuk menambah semangat kakak (sebutan KD untuk Aurel, Red). Padahal, dia itu kan baru pulang sekolah. Saya yakin dia capek, tapi tadi tone-nya bagus," kata KD mengomentari anaknya.

Perempuan yang kini menjadi kekasih Raul Lemos itu mengungkapkan datang atas permintaan putri tersayangnya. Diva pop tersebut juga mengaku senang atas undangan Lolie. Sebab, sudah lama juga dia tidak bersilaturahmi dengan anak, Anang, dan manajemen mantan suaminya. "Semua atas izin Allah. Anang juga mau membuka hati untuk bersilaturahmi kembali secara tidak langsung melalui Lolie," tegasnya.

Awalnya KD merasa kurang setuju jika Lolie terjun ke industri musik. Menurut pelantun Mencintaimu tersebut, langkah Lolie itu masih terlalu dini. Tapi, setelah melihat penampilan anaknya secara langsung, KD justru merasa seperti menyaksikan dirinya sendiri. "Lolie itu replika yang bagus. Saya dulu tidak punya referensi musik yang bagus seperti dia," katanya.

JAKARTA - Krisdayanti hadir saat peluncuran minialbum Anang Hermansyah dan Titanie Aurelie Nurhermansyah. Itu menjadi sebuah kejutan bagi Lolie (panggilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News