Marsha Persembahkan Karya Perdana

Marsha Persembahkan Karya Perdana
Marsha Persembahkan Karya Perdana
JAKARTA - Melalui LA Lights Indie Movie, bintang film Marsha Timothy, 31, mendapatkan kesempatan untuk menjadi sutradara. Sebuah film pendek berjudul Naruto Bersyukur berhasil dirampungkan. Meski merasa senang, kekasih aktor Fachri Albar itu belum memiliki keinginan untuk mendalami profesi di belakang layar tersebut.

"Bikin film itu susah. Ternyata repot juga ya. Harus mengurus banyak hal. Biasanya, kalau jadi pemain, datang ke lokasi, langsung syuting," katanya.

Walau begitu, bintang film Pintu Terlarang tersebut tetap menikmati segala proses yang harus dilalui. Mulai meeting membahas teknis sampai mencari pemain. Dalam film itu Marsha mengajak Vincent Rompies dan Inong. Awal syuting, lawan main Tora Sudiro dalam Otomatis Romantis tersebut merasa tidak yakin bisa membuat sebuah film.

"Untungnya, kamerawan dan semua departemen yang terlibat sangat membantu. Saya benar-benar bersyukur. Proses syutingnya 24 jam bisa selesai tepat waktu," ungkapnya.

JAKARTA - Melalui LA Lights Indie Movie, bintang film Marsha Timothy, 31, mendapatkan kesempatan untuk menjadi sutradara. Sebuah film pendek berjudul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News