Liburan, Michael Douglas Sembuhkan Diri

Liburan, Michael Douglas Sembuhkan Diri
Liburan, Michael Douglas Sembuhkan Diri
FLORIDA - Apa ada terapi yang lebih manjur daripada menikmati hangatnya sinar matahari, bercanda, dan bersama orang-orang yang dicintai, serta liburan yang asyik lengkap dengan Mickey dan Minnie Mouse?

Itulah yang dilakukan Michael Douglas. Aktor 66 tahun yang baru saja menjalani perawatan untuk kanker tenggorokannya tersebut tampak bersenang-senang dengan istrinya, Catherine Zeta-Jones. Bersama dua buah hati mereka, Carys, 7,5, dan Dylan, 10, keluarga itu berlibur di Disney World, Florida, Rabu (24/11).

Menurut juru bicara Douglas, Allen Burry, liburan itu berkaitan dengan perayaan Thanksgiving. "Douglas dan Zeta-Jones sangat bahagia dan bersyukur bisa melewatkan Thanksgiving dengan liburan yang amat membahagiakan tersebut," katanya sebagaimana dikutip People.

Douglas merampungkan terapi radiasi dan kemoterapi selama delapan minggu pada Oktober lalu. Setelah itu, Douglas memulihkan diri dengan berkumpul bersama keluarga di New York. Di kota berjuluk Big Apple tersebut, Douglas mengerjakan pekerjaan rutin. Di antaranya, mengantarkan anak ke sekolah dan terapi fisik untuk memulihkan kondisi yang lemah pasca perawatan.

FLORIDA - Apa ada terapi yang lebih manjur daripada menikmati hangatnya sinar matahari, bercanda, dan bersama orang-orang yang dicintai, serta liburan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News