Doakan Anies-Sandi, Djan Faridz Mengaku Masih Bersama Ahok-Djarot

Doakan Anies-Sandi, Djan Faridz Mengaku Masih Bersama Ahok-Djarot
Ketua Umum PPP Djan Faridz. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz mengharapkan duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang untuk sementara memenangi pilkada DKI berdasar hitung cepat bisa meneruskan semua program petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) yang selama ini sangat bermanfaat bagi warga ibu kota.

Namun, Djan menyatakan bahwa harapannya ke Anies-Sandi bukan berarti karena meninggalkan duet Ahok-Djarot untuk menyeberang ke pasangan yang diusung koalisi PKS dan Gerindra itu.

"Harapan saya ini jangan dimaknai saya menyeberang ke kubu Anies-Sandi. Kita  sudah menyepakati bahwa tahapan pilgub sudah selesai dan kompetisi kini berubah menjadi rekonsiliasi supaya panasnya suhu politik saat pilgub kembali adem," ujar Djan di Jakarta, Sabtu (22/4).

Selain itu, Djan juga menegaskan bahwa pihaknya telah menerima kekalahan Ahok-Djarot. "Apa pun keputusan Allah harus kita terima," tegas Djan.

Djan  menyampaikan selamat atas keberhasilan Anies-Sandi. Dia berharap program yang dijanjikan Anies-Sandi selama masa kampanye bisa terealisasi.

Sedangkan soal kebijakan DPP PPP yang mencopot Abraham Lunggana alias Haji Lulung dari posisi ketua DPW DKI, Djan memastikan keputusannya tidak akan berubah. Sebab, hal itu menyangkut pelanggaran Haji Lulung terhadap anggaran dasar dan anggaran rumah tangga PPP.(boy/jpnn)


Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz mengharapkan duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang untuk sementara memenangi pilkada DKI


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News