Docotel Gelar Diskusi Virtual Transformasi Digital di Dunia Bisnis, Keuangan, dan Kesehatan

Docotel Gelar Diskusi Virtual Transformasi Digital di Dunia Bisnis, Keuangan, dan Kesehatan
PT Docotel Teknologi menggelar Podcast dengan tema Transformasi Digital di Dunia Bisnis, Keuangan, dan Kesehatan: Sudah Siap kah?" di Jakarta, Kamis (14/9). Foto: dokumentasi Docotel Teknologi

jpnn.com - PT Docotel Teknologi menggelar podcast atau siniar dengan tema "Transformasi Digital di Dunia Bisnis, Keuangan, dan Kesehatan: Sudah Siap kah?" pada Kamis (14/9).

Melalui siniar tersebut, Docotel mengadakan diskusi secara live melalui aplikasi Zoom serta akun @docotel, @spesolution, @tilaka_id, dan @simrs.dhealth di instagram.

Diskusi itu dihadiri oleh para praktisi, penggiat, sekaligus pimpinan dari beberapa perusahaan yang fokus pada perkembangan digital di dunia bisnis, keuangan, kesehatan, dan keamanan tanda tangan digital.

Narasumber saling berbagi wawasan, pengalaman, dan solusi dalam menghadapi tantangan transformasi digital, serta berdiskusi interaktif bersama dengan para tamu yang berasal dari perbankan, rumah sakit, dan industri lainnya yang ikut hadir melalui live media sosial.

Yudis Tuasamu, selaku VP Business Docotel sekaligus penulis lepas terkait transformasi digital pada salah satu media online di Indonesia memandu langsung diskusi ini.

Narasumber yang hadir dalam diskusi ini ialah Vincent E. Gunawan selaku praktisi keuangan dan sistem perbankan digital, yang telah malang melintang di industri perbankan digital.

Vincent membahas dan menjelaskan tentang perkembangan terbaru dalam layanan keuangan digital, termasuk layanan agregator perbankan, dan QRIS, yang kemudian melahirkan solusi baru, yakni CRING yang merupakan bank fasilitator.

"Melalui CRING, diharapkan masyarakat akan lebih mudah melakukan pembayaran secara digital, dan solusi ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia, tidak hanya masyarakat di kota-kota besar saja," ucap Vincent.

PT Docotel Teknologi menggelar Podcast dengan tema Transformasi Digital di Dunia Bisnis, Keuangan, dan Kesehatan: Sudah Siap kah?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News