DoctorSHARE Ajak Semua Pihak Berkolaborasi Membantu Pelayanan Kesehatan Masyarakat

DoctorSHARE Ajak Semua Pihak Berkolaborasi Membantu Pelayanan Kesehatan Masyarakat
Tour ke Rumah Sakit Apung dr. Lie Dharmawan. Foto: dok doctorSHARE

jpnn.com, JAKARTA - Yayasan Dokter Peduli (doctorSHARE) mengajak semua pihak berkolaborasi membantu menyukseskan program-program pelayanan kesehatan yang memadai untuk masyarakat di wilayah-wilayah Indonesia terutama di daerah yang terluar dan terpencil serta sulit dijangkau.

Yayasan besutan Dokter Lie Dharmawan dan kawan-kawan yang sudah membantu pengobatan gratis untuk ribuan masyarakat Indonesia itu terus mengembangkan kiprah di dunia kesehatan melalui pengumpulan donasi dan bantuan demi memberi pelayanan terbaik bagi warga kurang mampu.

"Kita memberi bukan karena kita berkelebihan, kita memberi karena kita berempati kepada saudara-saudara kita yang berada dalam kesulitan. Itulah yang menjadi penyebab mengapa kita bahu membahu, tanpa melihat siapa kita dan apa profesi kita. Indonesia adalah satu dan kita lakukan ini demi Tuhan, demi bangsa, dan negara kita," ujar dr. Lie Dharmawan.

Setelah melakukan pelayanan medis spesial ulang tahun ke-14 di Muara Angke,  pada Rabu (15/11) lalu doctorSHARE kembali menggelar kegiatan lainnya.

doctorSHARE membuka diri sekaligus mengundang kehadiran dari individu-individu, kelompok/ group masyarakat, korporasi, lembaga/badan, perwakilan pemerintah, donatur, para relawan, serta semua pihak untuk berdiskusi dan sharing demi memperkuat sinergi dan kolaborasi membangun Indonesia sehat ke depannya. Kegiatan itu digelar pada Jumat (17/11).

Selanjutnya kegiatan peringatan ulang tahun doctorSHARE dipusatkan di Restoran Batavia  Marina, Jl. Raya Baruna No.9, RT.11/RW.8, Ancol, Kec. Pademangan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta mulai dari hari ini hingga 19 November.

Pada kesempatan hari ini doctorSHARE secara khusus menyambut kehadiran perwakilan organisasi/ klub yang serius berkomitmen membangun sinergi ke depan yaitu International Philanthropy Club Lions Club.

Para anggota Lions Club diajak melakukan tour ke Rumah Sakit Apung, dr. Lie Dharmawan II, yang juga standby di Marina Ancol selama tiga hari kegiatan digelar.

DoctorSHARE berharap ada peluang-peluang potensial yang bisa dikolaborasikan dengan berbagai pihak ke depan dalam menjalankan program pelayanan kesehatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News