Dodi Pemenang Tender Proyek Renovasi GBK? Tidak

Dodi Pemenang Tender Proyek Renovasi GBK? Tidak
Istri kedua Dodi Triono, Almyanda Saphirra (kerudung hitam) dan Zanette Kalila Azaria (baju pink) saat berada di pemakaman alm Dodi Triono, di Tanah Kusir, kemarin (28/12). Foto: Puguh Sujiatmiko/Jawa Pos

jpnn.com - JPNN.com – Peristiwa tragis dan memilukan yang menimpa keluarga arsitek Dodi Triono juga menjadi duka manajemen Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPK-GBK).

Sebab, selama ini Dodi merupakan salah satu pihak yang menjadi mitra kerja PPK-GBK dalam mengembangkan area komplek GBK sejak 2013 silam.

Hal tersebut juga ditegaskan Dirut PPK GBK, Winarto.

Pernyataan Winarto itu sekaligus menampik kabar bahwa Dodi telah memenangkan tender proyek renovasi Asian Games di kompleks GBK.

"Adapun kerja sama lain di luar itu sama sekali tidak bersinggungan dengan Asian Games," kata Winarto.

Lebih lanjut, Winarto mengatakan kalau situasi yang ada sama sekali tidak akan mengganggu proses renovasi yang telah berlangsung.

"Karena sepanjang pengetahauan saya, almarhum tidak ada hubungan kerja secara langsung dengan proyek tersebut," bebernya. (nap)

 


JPNN.com – Peristiwa tragis dan memilukan yang menimpa keluarga arsitek Dodi Triono juga menjadi duka manajemen Pusat Pengelolaan Komplek Gelora


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News