Dokter Alumni SMAN 8 & Kodam Jaya Berkolaborasi Gelar Vaksinasi Booster

Dokter Alumni SMAN 8 & Kodam Jaya Berkolaborasi Gelar Vaksinasi Booster
Dokter Alumni SMAN 8 Jakarta (DAS) bekerja sama Kodam Jaya melalui Kesdam Jaya melaksanakan vaksinasi booster di Gedung SMAN 8, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Mingg pagi (6/2/2022). Foto: Dok. SMAN 8 Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Asisten Operasi Kodam Jaya Kolonel (Inf) Dodi Tri Winarto mengatakan pemerintah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat termasuk mempercepat pemberian vaksinasi booster di DKI Jakarta.

Hal tersebut dikemukakan Dodi Tri Winarto ketika memberikan sambutan pada acara vaksinasi booster yang diselenggarakan Dokter Alumni SMAN 8 Jakarta (DAS) bekerja sama dengan Kodam Jaya melalui Kesdam Jaya di Gedung SMAN 8, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Mingg pagi (6/2/2022).

Acara vaksinasi booster dengan sasaran 1.600 orang ini menggunakan vaksin astrazeneca dan Moderna serta vaksin dosis 1 dan 2 dengan menggunakan Astrazeneca dan Moderna.

Vaksinasi booster terlaksana dengan baik berkat kerja sama yang sinergis berbagai pihak, juga didukung penuh oleh Kesdam Jaya sebagai tenaga vaksinator dan DKI Jakarta melalui kewilayahan Wali Kota Jakarta Selatan, Camat Tebet, Sudinkes Jakarta Selatan, Puskesmas Kecamatan Tebet dan melalui aplikasi JAKI sebagai pendaftaran peserta.

Hadir dalam acara vaksinasi booster ini, Asisten Teritori Kodam Jaya Kolonel Inf. Uyat, Kepala SMAN 8 Jakarta Dra. Rita Hastuti, M.Pd, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan Ali Murthado, Ketua Dokter Alumni SMANDEL Dokter Herry Nursetiyanto, Sp.PD-KEMD, para dokter alumni SMAN 8, alumni berbagai angkatan, dan beberapa guru.

Kepala SMAN 8 Jakarta Rita Hastuti mengatakan sesuai motto SMAN 8 Jakarta yakni ‘Cerdas, Tangguh, dan Peduli’ pihaknya terus berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk alumni untuk kepentingan pendidikan dan juga pengabdian masyarakat.

“Di era pandemi ini kita harus terus tangguh dan peduli terhadap sesama masyarakat,” kata Rita.

Ketua Dokter Alumni SMAN 8 Jakarta Dokter Herry Nursetiyanto mengatakan dokter alumni SMAN 8 Jakarta siap mengabdi untuk negeri dan terus tangguh di era pandemi membantu masyarakat dengan sigap.

Vaksinasi booster terlaksana berkat kerja sama Dokter Alumni SMAN 8 Jakarta (DAS) Kesdam Jaya dan berbagai pihak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News