Dokter Boyke: Rambut Kemaluan Ampuh Usir Tuyul, Uang Aman

Dokter Boyke: Rambut Kemaluan Ampuh Usir Tuyul, Uang Aman
Seksologi dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengungkapkan fakta soal tuyul. Foto tangkapan layar YouTube Dokter Boyke

jpnn.com, JAKARTA - Seksolog Indonesia Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS menceritakan pengalamannya mengusir tuyul, yang kerap mencuri uangnya di tempat praktik.

Untuk menjawab rasa penasarannya, Dokter Boyke melakukan ritual agar bisa melihat penampakan tuyul yang setiap hari mengambil uangnya, dua sampai tiga lembar per hari.

"Jadi setelah saya membuktikan sendiri kalau yang mengambil uang saya itu tuyul, saya kemudian bertanya kepada kiai bagaimana mengusir tuyulnya," kata Dokter Boyke dalam kanal pribadinya di YouTube belum lama ini.

Sebagai seorang dokter Inpres sekitar tahun 1982 sampai 1985, uang Rp1.500 sampai Rp2.000 sangat berarti.

Uang itu merupakan hasil pembayaran pasien saat konsultasi di luar jam kerja Dokter Boyke yang juga menjabat kepala Puskesmas Palasa di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

"Kalau uang saya setiap hari dicuri tuyul kan sedih juga ya. Apalagi itu hasil kerja keras saya buka praktik di luar jam kerja di Puskesmas untuk bayar cicilan mobil, beli perlengkapan praktik, dan lainnya," tuturnya.

Setelah berkonsultasi dengan sang kiai, Dokter Boyke diminta menyediakan dua benda yaitu bawang putih dan rambut kemaluan.

Kemudian disuruh diletakkan dalam tas uang. Mendengar permintaan itu, Boyke merasa aneh. Namun, dia tetap mengiyakan permintaan tersebut.

Dokter Boyke menceritakan bagaimana pengalamannya mengusir tuyul agar uangnya aman, yaitu menggunakan rambut kemaluan dan bawang putih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News