Dokter Boyke Sebut Sering Begituan Bikin Anu Lebih Mengigit, Wanita Wajib Tahu

Dokter Boyke Sebut Sering Begituan Bikin Anu Lebih Mengigit, Wanita Wajib Tahu
Seksolog kondang dr Boyke Dian Nugroho SpOG MARS mengatakan sering bermain cinta bersama pasangan tidak membuat alat sensitif wanita cepat longgar.  Foto tangkapan layar YouTube Dokter Boyke

jpnn.com, JAKARTA - Seksolog kondang dr Boyke Dian Nugroho SpOG MARS mengatakan sering bermain cinta bersama pasangan tidak membuat alat sensitif wanita cepat longgar. 

Menurut dia, jika tidak tidak melakukan begituan maka alat sensitif wanita tidak akan enak saat melakukan hubungan suami istri. 

"Justru kalau tidak sering begituan maka alat kelamin wanita itu ibarat pisau tidak pernah dipakai, kan, berkarat," kata Dokter Boyke seperti dikutip di kanal Tonight Show di YouTube, Rabu (1/12). 

"Jadi, kalau begituan sakit, kering, dan tidak enak. Karena jarang dipakai," sambung dr Boyke. 

Oleh karena itu, dokter Boyke menyarankan agar setiap pasangan suami istri harus sering bermain cinta. 

Hal itu dilakukan untuk melatih alat sensitif wanita agar bisa lebih rapat. 

"Jadi, sering-sering hubungan supaya lebih rapat. Kan, karena sering dilatih, otot-ototnya jadi bisa lebih sempit dan mengigit," tutur pria kelahiran Bandung, Jawa Barat itu. 

Selain itu, dia juga menyarankan kepada wanita sudah pernah melahirkan agar melakukan senam kegel. 

Seksolog kondang dr Boyke Dian Nugroho SpOG MARS mengatakan sering bermain cinta bersama pasangan tidak membuat alat sensitif wanita cepat longgar.