Dokter Hendriyanto: Kami Sampaikan Kabar Gembira

Dokter Hendriyanto: Kami Sampaikan Kabar Gembira
Ilustrasi petugas swab COVID-19. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, NGANJUK - Jumlah pasien COVID-19 yang dinyatakan sudah sembuh di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, bertambah dua orang.

Sehingga total yang sudah sembuh hingga Minggu (31/5) mencapai 15 orang.

"Berdasarkan hasil laboratorium swab dari BBLK Surabaya yang kami terima, kami sampaikan kabar gembira ada dua orang pasien terkonfirmasi dinyatakan sembuh," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Nganjuk dr Hendriyanto di Nganjuk, Minggu.

Dokter Hendriyono mengungkapkan, dua pasien itu seorang wanita, usia 55 tahun dari Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk.

Ia menjalani rawat inap di RSUD Nganjuk. Yang bersangkutan merupakan pasien konfirmasi nomor 16.

Kedua, merupakan seorang wanita, usia 38 tahun. Yang bersangkutan dari Kecamatan Bagor, Nganjuk dan sudah menjalani rawat inap di RS Bayangkara Nganjuk. Ia adalah pasien konfirmasi nomor 20.

Selain dua pasien yang sudah dinyatakan sembuh, di Kabupaten Nganjuk juga terdapat tambahan dua orang pasien terkonfirmasi positif COVID-19.

Yakni seorang laki laki, usia 39 tahun. Ia berasal dari Kecamatan Pace, Nganjuk dan kini masih dalam perawatan di RSUD Nganjuk.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Nganjuk, Jatim, menyampaikan kabar gembira terkait upaya melawan pandemi COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News