Dokter Lety Tewas Diberondong Peluru di Klinik Azzahra

Dokter Lety Tewas Diberondong Peluru di Klinik Azzahra
Penampkan Klinik Azzahra Medical Centre, TKP penembakan yang menewaskan dokter Lety oleh suaminya sendiri. Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Seorang dokter bernama Lety Sultri tewas tertembak di tempat kerjanya di Klinik Azzahra Medical Centre, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (9/11) sekitar pukul 14.00 WIB.

Korban tewas bersimbah darah setelah ditembus lima peluru di bagian vital. Pelakunya tidak lain adalah suaminya sendiri berinisial H.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Andry Wibowo mebenarkan penembakan tersebut.

"Korban diduga merupakan istri pelaku," kata Kombes Pol Andry Wibowo saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (9/11).

Jasad wanita ini pun tergeletak bersimbah darah di ruang tengah klinik yang biasa melayani pemeriksaan kesehatan bagi calon Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian. Tampak pembatas polisi dibentangkan di sekitarnya.

Kasus tersebut, bermula dari keributan antara korban dan pelaku sekitar pukul 14.00 WIB. Keributan pecah kemudian korban masuk kedalam ruangan sambil berteriak minta tolong.

Saksi bernama Nabila menghampiri dan melihat pelaku membawa senjata api karena ketakutan maka saksi Nabila pun menghindar dan tidak lama terdengar suara letusan senjata api sebanyak enam kali.

Seorang dokter bernama Lety Sultri tewas secara mengenaskan di tempat kerjanya Klinik Azzahra Medical Centre, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (9/11) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News