Dokter Spesialis Kurang Minat Jadi PNS

Dokter Spesialis Kurang Minat Jadi PNS
Dokter Spesialis Kurang Minat Jadi PNS
BANDUNG-Kuota dokter spesialis pada penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2012 tidak terpenuhi. Dari 48 kuota yang disediakan hanya 7 orang yang memenuhi syarat untuk ikut dalam tes CPNS untuk tenaga dokter spesialis. Sementara untuk dokter umum, dari formasi 48 orang sebanyak 340 orang yang mendaftar.

“Nantinya keputusan ada di MenPan, apa akan dibiarkan kosong saja atau akan dibuka kembali di kesempatan tahun yang akan datang,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandung, Evi S. Saleha.

Dikatakan Evi, tahun ini ada pembukaan CPNS khusus bagi tenaga kesehatan dengan kuota 69 formasi, yakni 21 untuk dokter umum dan dan 48 formasi untuk dokter spesialis.

"Jumlah berkas yang masuk sebanyak 385, dan yang memenuhi syarat 347 berkas. Dari jumlah tersebut 340 untuk peserta tes CPNS kategori dokter umum dan 7 orang untuk dokter spesialis," paparnya.

BANDUNG-Kuota dokter spesialis pada penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2012 tidak terpenuhi. Dari 48 kuota yang disediakan hanya 7 orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News