Dominique Diyose Ketagihan Olah Raga Keras

Dominique Diyose Ketagihan Olah Raga Keras
Dominique Diyose Ketagihan Olah Raga Keras. JPNN.com

jpnn.com - Penampilan Dominique Diyose. Dia tampil boyish tetapi feminin. Seperti ketika di temui Nyata di Style.com di daerah Senopati, Jakarta, pekan lalu, dia mengenakan kemeja putih dengan rok lilit hitam dipadu dengan sepatu kets. Penampilannya selalu menjadi perhatian.

Tetapi dia menolak di sebut sebagai trendsetter. “Memakai pakaian sesuai kepribadian kita. Kita baca apapun, nonton apapun, ya kita jadikan referensi. Jadi, mau kemanapun, stylenya sesuai kepribadian,” kata Dominique seperti yang dilansir Nyata (Jawa Pos Group), Sabtu (11/10).

Domi mengaku memang tomboy. Apalagi, sejak dia main di film Guardian, Dominique merasa ketagihan. “Sekarang saya terlibat di film baru. Tapi saya belum boleh cerita. Nanti saja, karena masih proses,” jelasnya. Padahal, profesinya sebagai ikon Style.com membuatnya harus selalu modis dan manis. Tetapi fashionable tidak harus selalu harus ‘manis’. Dominique membuktikan bahwa penampilan ala ‘boyish’ tetap membuatnya berkilau.

Meskipun begitu, Domi mengaku tidak merasa menjadi trend setter, karena dia bergaya apa adanya dalam setiap kesempatan. “Ini sekarang saya pakai rok lilin biar bergaya Indonesia. Lalu, saya pakai kemeja putih dan sepatu kets. Karena saya lagi suka lari dan saya mengurangi pemakaian high heels sekarang ini,” jelasnya. Apalagi, setelah perannya di film Guardian dipuji banyak orang. Dan dia pun kini mulai melakukan workshop sebuah film baru bersama Wulan Guritno dan Indra Birowo.

“Tapi masih workshop. Jadi belum boleh cerita dulu. Hari ini, habis berbagai cerita dan diskusi tentang fashion di Style.com saya mau workshop film baru,” katanya. Dominique menjadi salah satu dari selebritis papan atas yang rajin menggunakan sepatu kets dalam tiap kesempatan. “Soalnya enak banget pakai sepatu kets. Empuk. Enteng. Apalagi saya lagi senang lari sekarang,” katanya.
Dominique mengaku sedang mencoba tantangan lari bersama teman-temannya sepeti Adinia Wirasti.

“Semalam saya lakukan cardio. Terus kami bersama beberapa teman melakukan tantangan yang kami sebut SANA 8 Weeks Challenge. Jadi kita ditantang yoga, lari, dan lain-lain. I’m a first timer for running. To achieved 3,34KM w/ 9’08″ pace was not easy for me. I have to breath right, control my moves and feet also,” katanya. Olah raga membuatnya fit. “I wasn’t proud enough. But, here’s the point. I won’t give up. I will keep on going. If we can do it, you can do it too. So stay strong, stay fit and healthy,” katanya riang.

Sebagai model papan atas dan pemain film, Dominique Diyose sangat sadar akan kesehatan tubuhnya. Karena kalau dia sakit, akan banyak pekerjaannya yang terbengkalai. “Cukup sekali saya sakit. Waktu itu kena saluran kandung kemih. Karena kurang minum air putih. Sekarang, saya minum air putih lebih dari 2 liter, supaya tidak kena penyakit lagi,” kata Domi.

Sakit itu membuat dia harus terkapar seminggu di tempat tidur. Pekerjaan banyak yang terbengkalai. Kontrak kerja ada yang dibatalkan. “Waktu itu, saya tidak banyak minum air putih, terus kena penyakit saluran kandung kemih. Saya kapok jadinya. Kesehatan itu penting,” katanya.

Penampilan Dominique Diyose. Dia tampil boyish tetapi feminin. Seperti ketika di temui Nyata di Style.com di daerah Senopati, Jakarta, pekan lalu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News