Dominique Diyose Menikah 16 Agustus

Dominique Diyose Menikah 16 Agustus
Dominique Diyose. INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - MODEL dan aktris Dominique Agisca Diyose bakal segera naik pelaminan tahun ini. Lama menyimpan rapat hubungannya dengan sang kekasih selama dua tahun ini, dirinya membenarkan bahwa akan ada pernikahan pada 16 Agustus 2014 mendatang.

’Nggak ada yang dirahasiain kok. Aku nikah tanggal 16 Agustus. Nggak ada resepsi,’’ ucap pemain film Cinta Abadi itu seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (26/6).

Sayangnya, hingga saat ini mantan pacar Jonathan Frizzy itu belum mau mengungkapkan sosok pria yang kelak bersanding dengannya. Kini bersama sang calon suami, Dominique tengah sibuk mempersiapkan pernikahan tersebut.

’’Yang pasti bukan pengusaha, sama-sama saja,’’ jelas perempuan yang lahir di Semarang, Jawa Tengah itu sambil tersenyum. Pernikahan tersebut rencananya akan digelar di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Meski baru satu bulan lagi bakal digelar, persiapan jelang pernikahan sudah nyaris rampung. ’’Persiapan nikahnya lancar-lancar saja. Semuanya sudah 80 persen,’’ tutup gadis blasteran Tionghoa- Jepang tersebut. (ash)


MODEL dan aktris Dominique Agisca Diyose bakal segera naik pelaminan tahun ini. Lama menyimpan rapat hubungannya dengan sang kekasih selama dua tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News