Don Julio Hadirkan Perayaan Day of The Dead di Jakarta dan Bali

Don Julio Hadirkan Perayaan Day of The Dead di Jakarta dan Bali
Don Julio Hadirkan Perayaan Day of The Dead di Jakarta dan Bali. Foto: dok. Diageo Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Diageo Indonesia melalui Don Julio, membawa warisan budaya penuh semangat dari Festival Day of The Dead ala Meksiko ke Jakarta dan Bali.

Day of the Dead atau Dia De Muertos adalah perayaan tradisional masyarakat Meksiko, membuat ofrendas atau persembahan untuk menghormati anggota keluarga yang telah meninggal dan mengganti kesedihan dengan kebahagiaan bersama orang terdekat.

Perayaan ini diselenggarakan dalam kemeriahan dan kegembiraan yang berwarna, walaupun bertema tentang kematian.

Namun, inti dari selebrasi yang dilakukan adalah dengan menunjukkan rasa cinta dan hormat kepada anggota keluarga yang telah berpulang.

Di kota-kota besar di seluruh Meksiko, masyarakat bersukaria mengenakan kostum, mengadakan parade, bernyanyi, dan menari.

Di Meksiko, tequila lebih dari sekadar minuman, melainkan mewakili akar yang dalam pada budaya dan memiliki peran penting dalam sejarah dan tradisi negara tersebut.

“Don Julio percaya pada kekuatan perayaan budaya dan pentingnya melestarikan tradisi,"  kata Astrida Pohan, Whisky and Luxury Marketing Lead Diageo Indonesia, dalam keterangannya, Sabtu (11/11).

Dalam peringatan Day of the Dead, Don Julio mempersembahkan Paloma, salah satu koktail ikonik yang membawa semangat khas Meksiko.

Don Julio menghadirkan perayaan Day of the Dead Meksiko ke Jakarta dan Bali. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News