Donasikan Baju Bekas Anda di Bulan Ramadan, Ada Diskon 30 Persen dari Manzone

Donasikan Baju Bekas Anda di Bulan Ramadan, Ada Diskon 30 Persen dari Manzone
Manzone memberikan reward kepada customer yang sudah mendonasikan baju bekasnya dengan memberikan diskon 30 persen. Foto dokumentasi Manzone

jpnn.com - Mengisi Ramadan 2022, Manzone berkolaborasi dengan Setali Indonesia mengajak masyarakat untuk mengumpulkan baju atau celana yang sudah tidak digunakan untuk didonasikan. Dalam kampanye #BaikUntukKita ini menurut Laura Kristina, General Manager Manzone, bertujuan agar semua orang bisa melakukan kebaikan dan memberikan manfaat untuk sesama.

“Barang yang telah terkumpul, disortir dan di-upcycling ini nantinya akan disalurkan melalui Setali Indonesia,” kata Laura Kristina dalam siaran persnya, Kamis (7/4).

Setali Indonesia adalah komunitas non-profit (social enterprise) yang berfokus pada recycle pakaian untuk mengatasi limbah tekstil dan memberdayakan komunitas pengrajin, penjahit lokal untuk meningkatkan pendapatan mereka.

“Setali mengolah limbah fesyen yang disalurkan masyarakat maupun organisasi atau usaha lain, kemudian dijadikan karya fesyen unik menggunakan teknik upcycling," jelas Intan Anggita, Co-Founder Setali Indonesia.

Intan melanjutkan, limbah sisa dari produksi upcycling pun akan Setali olah dengan proses recycling bersama mitra-mitra Setali. Setali juga bekerja sama dengan brand lokal dalam mengimplementasi proses produksi yang lebih ramah linkungan dengan mengolah limbah fesyen dan memproduksi koleksi upcycle.

"Kami berharap lebih banyak masyarakat menyadari betapa mudahnya mengatasi masalah limbah fesyen dan lebih aktif ikut serta dalam inisiatif yang positif lainnya,” ujar Intan Anggita.

Manzone telah menempatkan recycle box bagi masyarakat yang ingin mendonasikan pakaian bekasnya. Recycle box ini didistribusikan di lima titik showroom Manzone yang ada di Jakarta, yaitu Pondok Indah Mall 2, Gandaria City, FX Sudirman, Mall Kelapa Gading 3, dan Kota Kasablanka. 

“Manzone juga memberikan reward kepada customer yang sudah berdonasi dengan memberikan diskon 30 persen untuk produk regular,” ucap Eduardus Rayendra, Brand Marketing Manzone

Manzone memberikan reward kepada customer yang sudah mendonasikan baju bekasnya di bulan Ramadan dengan memberikan diskon 30 persen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News