Doni Tata Terkendala Masalah Mata

Doni Tata Terkendala Masalah Mata
Doni Tata Terkendala Masalah Mata
ALMERIA - Indonesia dipastikan akan memiliki dua pembalap di ajang Moto2 musim 2013. Doni Tata Pradita kembali ke arena Grand Prix balap motor bersama tim Federal Oil Gresini. Selain dia, juga ada Rafid Topan Sucipto yang memperkuat QMMF Racing Team. Nama dua pembalap itu sudah terdaftar dalam entry list di Moto2 musim depan.

   

Doni sudah menjalani uji coba awal dengan timnya yang berlangsung di Almeria, Spanyol, awal pekan ini. Sayang, uji coba tersebut berlangsung kurang baik bagi pembalap asal Sleman, Jogjakarta itu. Dia mengalami cedera mata yang membuat rencana uji coba tiga hari berakhir lebih cepat baginya.

Menurut keterangan Crash, Doni menderita pembengkakan pada kornea matanya. Itu terjadi saat dia mencoba motornya di hari perdana uji coba. Tapi, kubu tim menyatakan Doni mendapatkan hasil yang solid dari uji coba tersebut.

Sesi uji coba kali ini merupakan yang kedua bagi Federal Oil Gresini. Uji coba pertama berlangsung di Valencia, usai balapan terakhir musim 2012, tiga pekan lalu. Tak ada keterangan resmi dari kubu tim terkait uji coba perdana tersebut.

ALMERIA - Indonesia dipastikan akan memiliki dua pembalap di ajang Moto2 musim 2013. Doni Tata Pradita kembali ke arena Grand Prix balap motor bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News