Ibra Siap Tak Pilih Messi

Ibra Siap Tak Pilih Messi
Ibra Siap Tak Pilih Messi
ZLATAN Ibrahimovic memang harus menerima kenyataan tidak terpilih dalam tiga nomine peraih predikat pemain terbaik dunia (Ballon d"Or) 2012. Tapi, Ibra -sapaan akrab Ibrahimovic- memiliki kesempatan menentukan siapa yang terbaik dalam Gala di Kongreshauss, Zurich, 7 Januari tahun depan.

Itu tak lepas dari statusnya sebagai kapten timnas Swedia. Sekadar mengingatkan, yang berhak memberi vote Ballon d"Or antara lain pelatih dan kapten timnas dari 209 negara anggota FIFA, serta 49 jurnalis berbagai dunia pilihan majalah France Football (penggagas Ballon d"Or).

 

Lantas, siapa di antara Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Cristiano Ronaldo yang bakal di-vote Ibra? Bomber 31 tahun itu memang enggan mengungkapkannya secara gamblang. Tapi, Ibra memberi sinyal kuat apabila pilihannya bukan Messi.

Dengan kata lain, Ibra tidak rela Messi kembali memenanginya kali keempat beruntun. "Berapa kali dia (Messi) menang? Dua, tiga? Jika juri ingin sedikit lebih adil, kali ini mereka harus memberikannya kepada orang lain," ungkapnya seperti dilansir TF1.

ZLATAN Ibrahimovic memang harus menerima kenyataan tidak terpilih dalam tiga nomine peraih predikat pemain terbaik dunia (Ballon d"Or) 2012. Tapi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News