Donna Agnesia Anggap Suami Pesaing Terberat

Donna Agnesia Anggap Suami Pesaing Terberat
Donna Agnesia Anggap Suami Pesaing Terberat
SAMA-sama berprofesi sebagai presenter olahraga, membuat pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya sering terlibat persaingan.  Donna mengaku persaingan mereka sering terjadi pada perhelatan Panasonic Gobel Awards tiap tahun. Mereka berdua selalu masuk nominasi PGA kategori Pembawa Acara Olahraga Favorit.

Bahkan bekas model ini berujar, hanya Darius pesaing terberatnya untuk meraih penghargaan itu enam kali berturut-turut.  Donna dan Darius selalu masuk dua pooling teratas nominasi dari 2006-2012.

"Puji Tuhan, imej kita sebagai sport presenter kuat dan kental. Bersyukur banget pastinya, dan senang saja, walaupun kemunculan kita nggak sering tapi masih diapresiasi masyarakat," katanya kepada Rakyat Merdeka, usai jumpa pers '15th Annual Panasonic Gobel Awards' di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/3) sore.

Meski terus bersaing dengan suami, namun Donna berharap, tahun ini sang suami yang menang. "Tahun lalu aku yang menang, Darius sudah empat tahun berturut-turut. Tahun ini memang dukungannya ke Darius, mudah-mudahan menang jadi bisa jalan bareng-bareng," imbuhnya.

SAMA-sama berprofesi sebagai presenter olahraga, membuat pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya sering terlibat persaingan.  Donna mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News