JPNN.com

Donny Alamsyah Pengin Jadi Superhero

Rabu, 06 Juni 2018 – 23:44 WIB Donny Alamsyah Pengin Jadi Superhero - JPNN.com

jpnn.com - Dikenal sebagai aktor laga, Donny Alamsyah mengaku tak keberatan. Baginya, peran apapun yang datang padanya akan dilakukan dengan sebaik mungkin. Termasuk, jika tawaran yang masuk selalu peran laga.

"Selama baik sih, nyaman-nyaman aja. Yang menilai kan orang lain, penonton. Selama penonton sebutnya action, ya Alhamdullilah. Selama itu baik, ya nggak papa buat saya," ungkap Donny Alamsyah saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Senin (4/6).

Tetapi, dia mengingatkan bahwa banyak karakter yang pernah diperankannya, mulai menjadi penjahat, ustad, guru ngaji sampai banci pun pernah. Oleh karena itu, tak melulu berhubungan dengan silat atau adegan laga.

"Alhamdullilah sih sampai sekarang apa yang dimauin dapet sih. Jadi ustad iya, jadi guru ngaji iya. Drama udah. Dulu sempet jadi banci," ujarnya.

Namun, berkelakar, Donny mengungkapkan keinginannya menjadi tokoh lucu yang mengocok perut penonton atau superhero. Hanya saja, dia tidak memasang target untuk keinginannya tersebut. Sebaliknya, menjalani kesempatan yang telah datang padanya.

"Mau aja asal didukung sama sutradara dan pemain yang lain. Kalau dipercaya sendiri untuk komedi saya belum percaya diri sekarang ini, nggak yakin juga bisa jadi lucu," katanya sambil tertawa.

Sementara itu, ditanya soal target go international menyusul Iko Uwais, Donny kembali mengatakan bahwa keinginan tersebut ada. Hanya saja, tidak terpaku di situ tapi menjalani semua kesempatan yang sudah datang dengan baik.

"Kalau pengen sih, pengen ya. Tapi nggak mau terlalu ngoyo juga. Nggak ingin dijadikan sebuah patokan juga. Soalnya, selama ini saya juga nggak pernah menaroh kayak cita-cita ya. Saya Cuma ngejalanin aja. Misalkan apa yang udah dikasih sama Allah, ya udah. Dikasih berupa kesempatan, dijalanin aja kesempatan yang ada. Apapun yang datang dijalanin sebaik-baiknya," pungkasnya.

Sumber Jawapos.com

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...