Donny, Kapuspen Bermodal 'Palugada'

Donny, Kapuspen Bermodal 'Palugada'
Kapuspen Kemendagri, Reydonnyzar Moenek. Foto: Puspen Kemendagri
TELPON dari mana pun dilayani. Para wartawan di daerah pun, sering menderingkan ponselnya setiap saat. Sudah tentu urusannya ya wawancara. Tak peduli sudah pernah bertatap muka atau pun belum. Jika urusannya melayani wartawan, pasti dia dahulukan.

"Pokoknya palugada. Apa lu mau, qua ada," ujar Kapuspen Kemendagri, Reydonnyzar Moenek, setiap kali bercanda dengan wartawan, yang biasanya ngepos di kementerian yang kini dipimpin Gamawan Fauzi itu.

Donny-panggilan Reydonnyzar-, bukan sekedar omongan basa-basi. Bukan hal yang susah meminta komentar dari pakar pengelolaan keuangan daerah itu.

Ruangan kerjanya, setiap saat bisa diselonongi wartawan. Jika materi wawancara terkait dengan hal teknis di unit kerja lain di lingkup kemendagri, Donny akan langsung menelpon pejabat teknis yang terkait dengan materi wawancara. Selanjutnya, dia sampaikan ke wartawan.

TELPON dari mana pun dilayani. Para wartawan di daerah pun, sering menderingkan ponselnya setiap saat. Sudah tentu urusannya ya wawancara. Tak peduli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News