Donor Sperma, Pria Inggris Punya 600 Anak

Donor Sperma, Pria Inggris Punya 600 Anak
Donor Sperma, Pria Inggris Punya 600 Anak
LONDON - Bartold Wiesner,  seorang ilmuan pemilik Barton Clinic di London Inggris kini diyakini memiliki 600 orang anak dari benih miliknya yang ditanam pada ribuan rahim perempuan yang menjadi kliennya.

Seperti dilansir The Sun, bahkan sejumlah kalangan menaksir  jumlah itu mencapai ribuan mengingat melalui kliniknya itu Wiesner disebut membantu "menghamili"  lebih dari 1500 perempuan yang menjadi kliennya.

Seperti David Gollancz seorang pengacara di London, yang juga lahir dari sperma yang disumbangkan Wiesner, memperkirakan dalam setahun ayah biologisnya itu setidaknya bisa melakukan donasi  20 kali.

"Dengan menggunakan angka standar untuk jumlah kelahiran hidup yang terjadi, termasuk kemunkinan (kelahiran)  kembar dan keguguran, saya memperkirakan bahwa ia bertanggung jawab atas antara 300 dan 600 anak," ujarnya seperti dikutip The Sun, Senin (9/4).

LONDON - Bartold Wiesner,  seorang ilmuan pemilik Barton Clinic di London Inggris kini diyakini memiliki 600 orang anak dari benih miliknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News