Dor! Dor! Anggota Polri Kena Tembak di Kepala, Pelaku Kabur ke Hutan

Dor! Dor! Anggota Polri Kena Tembak di Kepala, Pelaku Kabur ke Hutan
Ilustrasi. Foto: JPG

jpnn.com, PAPUA - Anggota Polsek Tiom Bripka Awaluddin ditembak oleh orang tak dikenal di Pasar Tiom, Jayapura, Senin (1/5) sekitar pukul 18.20. Korban mengalami luka tembak di telinga kirinya.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Mustafa Kamal mengatakan, korban saat itu tengah menemui temannya di salah satu kios di pasar tersebut. Kemudian, tak berapa lama ada satu orang tak dikenal mendatanginya.

"Dia kira adalah pembeli. Ternyata dia (orang tak dikenal) langsung mengacungkan senjata api menembak ke anggota Bripka Awaluddin. Posisi tembakan kena di belakang telinga," kata Kamal saat dihubungi JPNN.com, Selasa (2/5).

Kamal menambahkan, orang tak dikenal tersebut menembak dua kali ke arah kepala korban. Namun hanya satu yang kena. "Setelah itu pelaku lari ke hutan," kata Kamal.

Sementara itu, kata Kamal, korban langsung dievakuasi oleh masyarakat setempat ke Polsek Tiom. Kemudian, korban mendapatkan perawatan medis di sana. "Hingga kini tim satgas TNI-Polri masih melakukan pengejaran. Dia kabur ke arah hutan," kata Kamal. (mg4/jpnn)


Anggota Polsek Tiom Bripka Awaluddin ditembak oleh orang tak dikenal di Pasar Tiom, Jayapura, Senin (1/5) sekitar pukul 18.20. Korban mengalami luka


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News