Dor! Dor! Bos Sate Madura Diberondong

Dor! Dor! Bos Sate Madura Diberondong
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KUNINGAN - Polres Kuningan, Jabar, masih berupaya menungkap kasus penembakan bos sate Madura bernama Ahmad Nawar (45).

Peristiwa itu terjadi di persimpangan Cigugur-Palutungan, Kuningan, Sabtu malam (5/8). Sejauh ini polisi sudah melakukan olah TKP dan memintai keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman mengatakan pihaknya masih terus bekerja mendalami kasus ini. Selain saksi-saksi, pihaknya akan segera membuat sketsa wajah pelaku.

Sketsa sendiri dibuat berdasarkan pengakuan sejumlah saksi yang menyaksikan insiden itu. Termasuk istri dan anak korban.

“Dengan sketsa, harapannya akan memudahkan kita melacak pelaku,” ujar Yudi kepada Radar Cirebon (Jawa Pos Group), kemarin.

Dari sejumlah saksi yang melihat kejadian,termasuk istri korban, menyebutkan pelaku penembakan memiliki postur tubuh kecil.

“Pelaku berempat mengendarai motor. Satu jenis Yamaha Vixion dan satu lagi motor metik putih antara Honda Beat atau Vario. Datang dari arah timur kemudian motor Vixion berbalik arah dan parkir di dekat jembatan, sedangkan pengendara metik putih berhenti di depan warung, kemudian pelaku yang dibonceng turun dan melakukan penembakan membabi buta ke arah korban," kata Yuldi.

Sebelumnya, dari hasil olah TKP pihaknya menemukan enam selongsong peluru yang diduga dimuntahkan dari senjata api jenis pistol rakitan.

Polres Kuningan, Jabar, masih berupaya menungkap kasus penembakan bos sate Madura bernama Ahmad Nawar (45).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News