DOR, DOR! Polisi Tembak Polisi, Lalu Bunuh Diri

DOR, DOR! Polisi Tembak Polisi, Lalu Bunuh Diri
DOR, DOR! Polisi Tembak Polisi, Lalu Bunuh Diri

jpnn.com - ENTAH apa yang ada di benak Briptu Suprianto Sugiro, Rabu (29/4) malam. Anggota kepolisian di Satpol Air Plores Serdang Bedagai Sumatera Utara itu nekad menghabisi nyawanya sendiri, usai menembak rekannya Brigadir Dedy Kurniawan.

Keduanya terlibat pertengkaran, namun hinga kini belum diungkap terkait masalah apa. Malam itu, Sigiro datang ke rumah Dedy di Jalan Karya, Gang Mesjid, Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai. 

"Sigiro mendatangi rumah Dedy sambil marah-marah dan memegang senjata laras panjang, masuk ke rumah Dedy melakukan penembakan di depan istri korban," ungkap Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Guntur, seperti dilansir dari RMOL.co (Grup JPNN), Kamis (30/4).

Keduanya ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala. Ceritanya, sSetelah menembak rekannya tersebut, Sigiro sempat meminta agar istri korban menembak dirinya menggunakan senjata laras panjang jenis SS1 V2 yang digunakannya menembak Dedy. Namun, istri Dedy menolak dan berlari keluar sembari berteriak histeris.

"Ketika istirnya berlari keluar, ia mendengar ada tembakan lagi di dalam rumah. Dan ditemukan Sigiro juga tewas dengan luka di kepala," kata Guntur.

Aparat kepolisian sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Jenazah keduanya dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk menjalani otopsi. Kasus ini masih dalam penyelidikan. (rus/adk/jpnn)


ENTAH apa yang ada di benak Briptu Suprianto Sugiro, Rabu (29/4) malam. Anggota kepolisian di Satpol Air Plores Serdang Bedagai Sumatera Utara itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News