Dor, Dor, Polisi Tewas Ditembak Anggota Provos

Dor, Dor, Polisi Tewas Ditembak Anggota Provos
Dokumentasi polisi menyita senjata anggota polisi yang menembak rekannya. ANTARA/HO

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Aipda Ahmad Karnaen tewas ditembak sesama anggota polisi saat berada di depan rumahnya di Kelurahan Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Minggu malam (4/10).

Anggota Polsek Way Pengubuan, Lampung Tengah itu ditembak sesama rekan polisi, Aipda RS, seorang provos di Polsek Way Pengubuan, Polres Lampung Tengah.

Peristiwa itu diketahui oleh saksi setempat saat mendengar suara letusan tembakan dan teriakan minta tolong pada Minggu malam.

Dalam peristiwa itu, Karnaen yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas di Desa Putra Lempuyang, Way Pangubuan, Lampung Tengah sempat dilarikan ke RS Harapan Bunda Bandar Jaya.

Korban tidak dapat tertolong, sementara RS menelepon anggota Satuan Provos Polres Lampung Tengah.

Kepala Provos Polres Lampung Tengah Aiptu Sriwaluyo mengatakan RS telah mengakui menembak Karnaen.

Kemudian Kepala Seksi Propam Polres Lampung Tengah Iptu Eko Heri bersama Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Edy Qorinas menjemput RS dan langsung ditahan.

Dalam peristiwa itu polisi menyita barang bukti berupa satu unit revolver, satu unit sepeda motor dinas Bhabinkamtibmas, baju dinas provos yang digunakan RS, helem, dan satu jaket. (antara/jpnn)


Anggota polisi bernama Aipda Ahmad Karnaen tewas ditembak provos saat berada di depan rumahnya.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News