Dor! Meringis, nih Wajahnya

Dor! Meringis, nih Wajahnya
Salah seorang pelaku yang ditembak kakinya. Foto: JPG

jpnn.com - JAMBI – Tim buser dari Reskrim Polresta Jambi berhasil melumpuhkan tiga anggota kawanan spesialis pencuri kendaraan roda empat.

Ketiganya dibekuk secara terpisah, Selasa (29/3). Ketiganya ditembak di bagian kakinya karena saat dilakukan penangkapan sempat berusaha kabur dari kepungan petugas kepolisian.

Berdasar informasi yang diperoleh dari kepolisian, awalnya Selasa siang (29/3) pelaku inisial Y (23) ditangkap dikawasan Handil Jaya Kecamatan Jelutung. Setelah dilakukan pengembangan, ditangkap pula pelaku inisial J (35) dikawasan TAC Kecamatan Telanaipura.

Satu pelaku lagi kabur dikawasan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, bersama satu orang temannya dengan mengendarai sepeda motor,  namun berhasil dicegat oleh tim buser Polsek Mestong yang pada saat itu sempat dihubungi oleh petugas.

Pelaku P (25) yang sempat berupaya kabur, ditangkap di kawasan Mestong oleh tim buser Polsek Mestong pada pukul 17.30 WIB.  Namun rekan P berhasil kabur ke dalam area hutan.

Kepala Kesatuan Reskrim Polresta Jambi Kompol Dhoni Agustama saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, yang dilakukan  oleh tim buser gabungan Polresta jajaran yang dibantu oleh tim buser Polsek Mestong.

Ketiga pelaku yang berinisial P (25), J (23) dan Y (35) tersebut biasanya menyasar kendaraan roda empat yang diparkir di pinggir halaman rumah ataupun di pinggir jalan depan rumah pemiliknya.

"Saat ini baru tiga pelaku yang berhasil kita amankan, namun tida k tutup kemungkinan adanya pelaku-pelaku lainnya yang terlibat, karena masih dalam masa pengembangan, karena ada pelaku lainnya yang berhasil kabur saat penangkapan," ujar Dhoni di Mapolresta Jambi, saat dikonfirmasi wartawan kemarin (30/3). (cok/sam/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News