Dor! Peluru Tembus Kepala dan Dada, IRT Bersimbah Darah

Dor! Peluru Tembus Kepala dan Dada, IRT Bersimbah Darah
Pistol. Ilustrasi: YouTube

jpnn.com, MUARATEBO - Perampokan sadis kembali terjadi di Dusun Malako, Desa Lubuk Mandarsah, Kecamatan Tenga Ilir, Muaraotebo, Jambi.

Tak tanggung-tanggung, korban tewas bersimbah darah setelah ditembak dibagian kepala dan dada.

Korban Sujiati (37), seorang Ibu Rumah Tangga (IRT). Korban meninggal di tempat kejadian akibat dua peluru senjata api milik perampok yang menembus dada dan kepalanya.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis (12/4) sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu, korban hanya bersama anaknya di rumah. Sedangkan suami sedang menghadiri pesta pernikahan di desa sebelah.

Saat kejadian, kawanan rampok yang diduga berjumlah dua orang itu masuk ke rumah korban melalui pintu belakang dan langsung menuju kamar korban dimana korban sedang tertidur.

Namun aksi kawanan rampok sempat terlihat oleh anak korban RS, 14. RS langsung berlari ke luar rumah sambil berteriak minta tolong warga setempat.

Saat itu, terdengar dua kali suara tembakan dari dalam rumah korban. Saat warga dan anak korban kembali ke dalam rumah, korban sudah tergeletak bersimbah darah dengan dua tembakan di dada dan di kepala.

Camat Tengah Ilir, Ricky, membenarkan kejadian itu. Kata Dia, setelah kejadian, jasad korban langsung dibawa ke Polres Tebo oleh aparat dan dibawa ke Polda Jambi untuk autopsi.

Perampokan sadis kembali terjadi di Dusun Malako, Desa Lubuk Mandarsah, Kecamatan Tenga Ilir, Muaraotebo, Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News