Dor! Pembunuh Brikpa Jakamal Ditembak Mati di Tapsel

Dor! Pembunuh Brikpa Jakamal Ditembak Mati di Tapsel
Jenazah Soza Nolo Lembu ditembak karena melawan dan menyerang petugas, berada di RSUD Kota Padangsidimpuan, Rabu (7/6). Foto: istimewa for newtapanuli

jpnn.com, PADANGSIDEMPUAN - Soza Nolo Lembu, 35, salah satu pelaku pembunuhan anggota polisi akhirnya ditemukan bersembunyi di wilayah Tapanuli Selatan, Sumut.

Sayangnya, warga Pasar IV Helvetia, Kabupaten Deliserdang, Sumut, terpaksa ditembak mati karena melakukan perlawanan saat ditangkap.

Seperti dilansir newtapanuli.com (Jawa Pos Group) tim yang dipimpin Kasubdit III AKBP Faisal Napitupulu SIK mendapat informasi mengenai keberadaan salah satu pelaku pembunuhan Aiptu (Anumerta) Jakamal Tarigan, yaitu Soza Nolo Lembu.

Selasa (6/6), petugas mendapat info tersangka berada di Sibolga, mendapat informasi tim pun bergerak ke sana. Sampai di Sibolga, rupanya pelaku sudah berangkat ke wilayah hukum Polsek Batang Toru.

Setelah berkoordinasi dengan pihak Polres Tapsel dan Polsek Batang Toru, tim pun bergerak ke tempat pelatian pelaku yang berada di Kelurahan Rianiate, Kecamatan Angkola Sangkunur.

Rabu (7/6) dini hari, petugas yang sudah sampai di lokasi kemudian menggeledah kediaman warga yang diduga dijadikan tempat persembunyian pelaku. Lagi-lagi, pelaku berhasil kabur dan melarikan diri ke areal pegunungan.

Dari info warga yang didapat petugas, pelaku berada di Dusun Aek Sabatang dengan kondisi medan yang harus ditempuh dengan menyusuri bukit selama tiga jam dengan berjalan kaki.

Sampainya di tempat yang diduga dihuni pelaku, petugas pun melakukan penggeledahan.

Soza Nolo Lembu, 35, salah satu pelaku pembunuhan anggota polisi akhirnya ditemukan bersembunyi di wilayah Tapanuli Selatan, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News