Anies Baswedan Sebut Gerakan Perubahan Bakal Jadi Gelombang Sangat Besar

Anies Baswedan Sebut Gerakan Perubahan Bakal Jadi Gelombang Sangat Besar
Capres RI Anies Baswedan saat kampanye akbar Pilpres 2024 di Sumatera Utara, Kamis (1/2/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, TAPANULI SELATAN - Capres nomor urut 01 Anies Baswedan terkesan dengan antusiasme warga menghadiri kampanye akbar Pilpres 2024 di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (1/2).

Eks gubernur DKI Jakarta itu melihat sambutan warga untuk perubahan menggambarkan kondisi yang berat dihadapi rakyat.

Anies Baswedan Sebut Gerakan Perubahan Bakal Jadi Gelombang Sangat BesarCapres RI Anies Baswedan menyalami para pendukungnya yang membanjiri acara kampanye akbar Pilpres 2024 di Lapangan Reformasi Deli Serdang, Kamis (1/2/2024). Foto: Timnas AMIN

"Karena itu mereka membawa harapan, datang ke sini berbondong-bondong. Kalau bicara suhu, ini panas, tetapi mereka semua bertahan walaupun terik matahari luar biasa. Tidak melelehkan semangat," kata Anies saat kampanye akbar di Lapangan Istana Raja Najungal.

Anies pun merasa terhormat mendapat dukungan yang sangat besar dari masyarakat Sumut.

Hal itu membuat mantan Mendikbud RI tersebut makin optimistis bahwa pesan perubahan makin hari kian dirasakan sebagai aspirasi semua warga Indonesia.

"Ini membuat kami makin optimis bahwa perubahan akan menjadi gelombang yang sangat besar. Mudah-mudahan dengan begitu suara yang nanti akan diberikan oleh masyarakat adalah suara untuk perubahan," tuturnya.

Anies menegaskan bahwa tidak ada angka yang sama di setiap hasil survei. Hal ini membuat dirinya optimis pada tanggal 14 Februari 2014 rakyat akan menyaksikan kejutan.

Capres RI Anies Baswedan meyakini gerakan perubahan bakal menjadi gelombang sangat besar. Rakyat akan menyaksikan kejutan pada 14 Februari nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News