Dor! Tauke Kopi Tersungkur, Puluhan Juta Raib

Dor! Tauke Kopi Tersungkur, Puluhan Juta Raib
H Suryanto saat mendapat perawatan medis di rumah sakit. Foto: Bengkulu Ekspress/jpg

jpnn.com - KEPAHIANG – Aksi perampokan bersenjata api kembali terjadi, Selasa malam (9/8) malam, di RT 11 RW 03 No 45 Kelurahan Pesiunan Pasar Kepahiang, Bengkulu.

Korbannya adalah H Suryanto alias Yanto, 56, seorang tauke kopi. Empat pelaku mengendarai sepeda motor FU dan V-Ixion berhasil merampas sebuah tas sandang berisi uang tunai Rp 30 juta setelah menembak kaki korban. 

Seperti diberitakan Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group), hari ini (10/8), diduga pelaku sudah mengincar korban mulai dari gudang kopi miliknya di kawasan pasar Kepahiang. 

Setelah menutup gudang, korban kemudian pulang ke rumahnya, yang tidak terlalu jauh dari gudang tersebut. Saat itu, korban diantar anak buahnya Jimi Agustam dengan naik sepeda motor.

Setibanya di depan rumah korban di Mandi Angin, pelaku yang membuntuti langsung mencegat mereka. Lalu merampas tas korban. Namun, korban melawan dan pelakupun menembak kaki kirinya.

Kapolres AKBP Ady Savart S P mengatakan pihaknya sudah mengumpulkan bukti-bukti terkait perampokan tersebut.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan kita. Ciri-ciri korban sudah kita kantongi,” ujarnya.(320/ray/jpnn)


KEPAHIANG – Aksi perampokan bersenjata api kembali terjadi, Selasa malam (9/8) malam, di RT 11 RW 03 No 45 Kelurahan Pesiunan Pasar Kepahiang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News