Dor! Tidak Kena tapi Pingsan

Dor! Tidak Kena tapi Pingsan
Pistol. Foto: pixabay

jpnn.com, BOGOR - Kawanan rampok tadi malam mencoba menggasak motor milik warga Kampung Bojongsempu, RT 03/06, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Lantaran terpergok, pelaku melepaskan beberapa kali tembakan ke arah korban.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.45 WIB. Saat itu, korban, Afrijal (21), curiga mendengar suara berisik dari halaman rumah tempat motor Yamaha Vixionnya terparkir.

Pria yang bekerja sebagai pegawai minimarket itu langsung menuju teras untuk mencari sumber suara.

Benar saja, motor yang belum lama dimilikinya itu sedang diotak-atik seseorang. Sementara di belakang pelaku, ada dua orang lain menggunakan dua sepeda motor.

Seketika Afrijal menegur sembari menghampiri pelaku. Namun, satu dari tiga pelaku langsung menodongkan senjata ke arahnya dan melepaskan tembakan.

“Spontan saya tiarap. Alhamdulillah saya tidak kena, tapi pingsan karena jatuh. Saya sudah tidak sadar," kata pemuda yang wajahnya masih tampak terlihat pucat itu. Pelaku lantas kabur tanpa membawa motor korban.

Salah seorang tetangga korban, Rusadi (41), mengaku saat kejadian sempat mendengar suara tembakan. Rusadi yang sedang menonton televisi di dalam kontrakan berlari keluar karena penasaran.

Kawanan rampok tadi malam mencoba menggasak motor milik warga Kampung Bojongsempu, RT 03/06, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News