JPNN.com

Dorce Gamalama Kesal Ikut Terseret Kasus Ratna Sarumpaet

Jumat, 05 Oktober 2018 – 20:41 WIB Dorce Gamalama Kesal Ikut Terseret Kasus Ratna Sarumpaet - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dorce Gamalama kesal lantaran ikut terseret dalam kasus Ratna Sarumpaet yang sudah melakukan kebohongan publik. Aktris serbabisa ini merasa dimanfaatkan untuk ikut menyebarkan berita bohong (hoaks).

Bermula saat Dorce Gamalama berpose dengan politisi Partai Demokrat Inggrid Kansil dan memperlihatkan pamflet berisi dukungan kepada Ratna Sarumpaet yang awalnya mengaku dianiaya oleh sekelompok orang di Bandung.

Foto itu diketahui diunggah di akun Instagram Inggrid Kansil. Namun, pascakebohongan Ratna Sarumpaet terungkap, foto itu rupanya belum dihapus. Sehingga mengundang komentar negatif yang menyinggung nama Dorce Gamalama.

Dorce Gamalama Kesal Ikut Terseret Kasus Ratna Sarumpaet
Postingan Inggrid Kansil dan Dorce Gamalama saat memperlihatkan pamflet dukungan untuk Ratna Sarumpaet.

Enggan dikatkan dengan kasus Ratna, Dorce kemudian membuat video klarifikasi yang beredar di Twitter. Video yang diunggah akun st_kurniawan tersebut menceritakan kronologi foto Dorce dan Ingrid.

"Waduh, modusnya luar biasa. waktu itu saya lagi makan steak, dan bertemu dengan Inggrid Kansil. Dia minta pegang fotonya Ratna Sarumpaet, dia minta foto berdua, yang motoin anak saya ," kata Dorce Gamalama.

Dorce pun sama sekali tidak terpikirkan ada niat buruk dari Inggrid Kansil. Dan mau diajak berfoto bersama dengan pamflet berisikan wajah Ratna Sarumpaet.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...