JPNN.com

Dorce - Inggrid Kansil Kecewa Dibohongi Ratna Sarumpaet

Sabtu, 06 Oktober 2018 – 18:18 WIB Dorce - Inggrid Kansil Kecewa Dibohongi Ratna Sarumpaet - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dorce Gamalama angkat bicara soal fotonya bersama Inggrid Kansil sambil memegang gambar wajah bonyok Ratna Sarumpaet.

Menurut artis serbabisa ini, semua berawal saat dirinya tak sengaja bertemu Inggrid Kansil di sebuah restoran. Kala itu, Inggrid Kansil memintanya foto bersama sambil memegang gambar tersebut.

"Mungkin niat dia (Inggrid Kansil) tuh baik, turut prihatin, menyuarakan hak perempuan. Datanglah dia ke aku, 'bunda kita foto yuk'. Saya bilang 'oke;. Dia suruh aku pegang foto Ratna," kata Dorce ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/10).

Foto tersebut ternyata viral di media sosial setelah Inggrid Kansil posting di akun Instagram pribadinya. Setelah kebohongan Ratna terungkap, Dorce dianggap sebagai orang yang ikut menyebarkan hoaks bersama elit politik kubu oposisi.

"Katanya Dorce diambil sama dia (Inggrid Kansil) buat Prabowo dan sebagainya. Eh maaf gue enggak kemana-mana. Gue enggak ke Prabowo, enggak ke Jokowi. Saya mah pekerja sosial. Demi Allah. Saya mah yang penting ngurusin orang di Palu, di Lombok. Hidup saya nggak macem-macem," tukasnya.

Dorce juga menegaskan bahwa dirinya tidak dibayar Inggrid untuk ikut menyebarkan pamflet dukungan terhadap Ratna Sarumpaet.

"Demi Allah, saya tidak dibayar sama Inggrid untuk membela dia (Ratna Sarumpaet). Dia (Inggrid Kansil) memang orang politik, tapi demi Allah saya tidak ada sangkut pautnya dengan ini semua," tegasnya.

Di tempat yang sama, Inggrid Kansil mengaku kecewa mengetahui kebohongan Ratna Sarumpaet. "Saya awalnya prihatin melihat perempuan dibuat seperti itu. Hati saya langsung tergerak. Tapi ternyata saya ditipu," kata Inggrid Kansil.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...