Rabu, 14 November 2018 – 09:40 WIB

Dormian Tega Bunuh Dua Putranya Lalu Coba Bunuh Diri

Selasa, 17 Juli 2018 – 20:25 WIB
Dormian Tega Bunuh Dua Putranya Lalu Coba Bunuh Diri - JPNN.COM

jpnn.com, LAMPUNG - Seorang ibu bernama Dormian Sihite, 37, warga Dusun Kelapa Dua, Desa Kota Agung, Pesawaran, Lampung, tega membunuh dua anaknya yang masih kecil-kecil, Minggu (15/7) pagi.

Saat melakukan pembunuhan tersebut, Dormian seolah kesurupan dan menghabisi nyawa kedua buah hatinya menggunakan sebilah pisau.

Ibu empat anak tersebut kemudian menusuk perutnya sendiri sebanyak enam kali.

Saat itu, suami Dormian, Tunggung Manurung, 42, sedang tidur bersama kedua anaknya di dalam kamar. Tak lama kemudian, seorang anaknya itu, bernama Robin Nicholas Manurung, 8, kencing di celana. Melihat itu, Tunggung kemudian memanggil istrinya.

Tak lama kemudian, Dormian pun masuk ke kamar dan menggendong anaknya Robin, lalu memindahkan ke kamar sebelah. Namun, setelah beberapa menit, Dormian kembali ke kamar di mana suaminya tidur, lalu mengambil dan membawa anak bungsunya Marcel Rafael Manurung (3), ke kamar sebelah.

Sesaat kemudian, Tunggung mendengar suara tangisan anak bungsunya. Dia pun langsung bangkit dari tidurnya dan menghampiri anaknya yang menangis di kamar sebelah.

Namun, tiba di kamar tersebut, Tunggung kaget bukan kepalang, melihat kedua anaknya dalam posisi tertelungkup dan bersimbah darah. Di samping mereka, istrinya Dormian sedang menusuk perutnya sendiri menggunakan pisau dapur.

Tak membuang waktu, Tunggung kemudian membawa kedua anaknya ke klinik terdekat. Namun, nyawa kedua anak tersebut tidak tertolong dan meninggal dunia. Sedangkan Dormian dilarikan oleh warga sekitar ke rumah sakit Natar Medika, Lampung Selatan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar