Dorong Kesejahteraan UMKM, Aice Group Raih Penghargaan di Indonesia Award 2022

Dorong Kesejahteraan UMKM, Aice Group Raih Penghargaan di Indonesia Award 2022
Aice Group. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Berkat usaha nyatanya menyejahterakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), Aice Group meraih penghargaan Best Integrated Program of SMES Empowerment pada Indonesia Award 2022.

Aice telah memberdayakan dan mendorong pengembangan 350 ribu UMKM yang menjual produknya di kota dan desa seluruh Indonesia.

Aice mengombinasikan kemudahan kerja sama, kekuatan rantai distribusi dengan langkah branding di berbagai isu yang dekat dengan masyarakat. 

Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong menjelaskan Aice menyadari tantangan besar yang dihadapi UMKM di momen pemulihan ekonomi saat ini.

Fakta tentang peran penting mereka dalam menyumbang lebih dari 60 persen PDB, membuat perusahaan menjadikan UMKM sebagai kanal utama pemasaran produk-produk favorit Aice di masyarakat. 

“Penghargaan ini adalah milik seluruh karyawan, distributor dan UMKM Aice yang tersebar di seluruh pulau di Indonesia. Sejak 2016, pertumbuhan masif di produksi dan distribusi menjadi modal dalam capaian pengembangan dan penjualan Aice saat ini," ujar Sylvana dalam siaran pers, Jumat.

Penghargaan Indonesia Awards sendiri diberikan kepada 34 tokoh nasional, kepala daerah tingkat provinsi, kota/kabupaten dan perusahaan terbaik pada 2022.

Sebagai satu-satunya perusahaan dalam kategori F&B khususnya es krim yang mendapatkan penghargaan, Aice dinilai berhasil memberdayakan UMKM lewat program Bantuan Peningkatan Pendapatan UMKM terpadu sejak 2016.

Berkat usahanya menyejahterakan UMKM, Aice Group meraih penghargaan Best Integrated Program of SMES Empowerment pada Indonesia Award 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News