Kemenpora, PSSI-Pers, dan Aice Group Kampanyekan Fair Play di Sepak Bola

Kemenpora, PSSI-Pers, dan Aice Group Kampanyekan Fair Play di Sepak Bola
Media Cup PSSI-Pers 2022. Foto: Aice Group

jpnn.com, JAKARTA - Turnamen sepak bola bertajuk Media Cup PSSI Pers 2022 yang digelar Kemenpora dan PSSI-Pers mendapat dukungan dari Aice Group.

Dalam turnamen tersebut, Aice Group bersama dengan Menteri Pemuda dan Olahraga serta ratusan pesepak bola wartawan menyuarakan pentingnya semangat prestasi olahraga yang beriringan dengan nilai persahabatan dan fair play.

Semangat kompetisi dalam sepak bola tidak pernah bisa dipisahkan dari sikap saling menghormati dan menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan.

Dalam kesempatan pembukaan kegiatan bertajuk “Media Cup PSSI-Pers 2022 Juara Bersama Pemuda”, Menpora Zainudin Amali menjelaskan turnamen itu sejatinya menjadi bukan hanya hilir dari aktivitas olahraga berupa liputan pemberitaan.

Menpora meyakini semua turnamen olahraga dapat melahirkan atlet yang berprestasi.

Amali juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pemangku kepentingan yang mampu membuat Media Cup 2022 terlaksana.

Menurut dia, kolaborasi dan komitmen yang kuat antarpemangku kepentingan olahraga dalam membudayakan dan mencetak prestasi sudah menjadi keniscayaan.

"Semangat sportivitas atau fair play absolut untuk selalu dijalankan oleh setiap olahragawan," ungkap Amali.

Turnamen sepak bola bertajuk Media Cup PSSI Pers 2022 yang digelar Kemenpora dan PSSI-Pers mendapat dukungan dari Aice Group.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News